KOMITMEN

Mungkin ini adalah kata yang tidak mudah untuk di jelaskan. Tapi ini adalah sebuah hal yang harus kita pegang untuk menggapai harapan kita yang positif. Komitmen yang selalu kita pegang akan membuat kita semakin menghargai sesuatu yang kita pegang.

Saya (Jainer) pasti memiliki kometmen tertentu dalam menjalani kehidupan ini. Jujur, saya sering sekali melanggar komitmen itu, tapi saya sadar bahwa saya harus kembali kepada komitmen awal yang sudah saya pegang.

Menjadi lebih baik adalah sesuatu hal yang diperlukan kita semua. Tapi untuk menjadi lebih baik memerlukan prinsip yang kuat dalam diri kita masing-masing. Disinilah komitmen yang kut diperlukan.

..jainer_' . '

0 komentar:

Posting Komentar

Apakah anda memiliki saran untuk artikel ini? Silakan letakkan komentar anda di bawah ini..