Internetan Gratis Telkomsel

Holla teman-teman .. Kali ini aku dapat sesuatu yang bisa dibilang menakjubkan, coz kita bisa internetan gratis sepuasnya melalui HP kita. Bener gk ya ??? Tentu saja bener, aku sudah coba soalnya. Ya cukup sulit emank waktu pertama kali, tapi kali ini lumayan mengerti aku eh.hehehehe..
Untuk para pemula, kalian harus mengerti dulu apaan tu Proxi dan beberapa istilah yang mungkin kalian belum paham apaan tu. Dan perlu tahu juga aku cobanya pake hp Sony Ericson. Jd mungkin seting atau tempat setingnya berbeda kalau hp jenis lain.

Ok, langsung saja ya .. Tapi untuk artikel gratisan pertama ini kita menggunakan Telkomsel.

Masuk Setting >
Konektivitas >
Komunikasi Data >
Account Data >
Account Baru >

APN : internet2 >
User name : inet free>
Homepage: http://xcms.telkomsel.com
Baru buat advance settingnya
Proxy : 202.3.219.14 >
Port 80 >
Yang lain di biarin saja. Gk ngaruh soalnya ..

Kalau sudah, coba dech di browse nya. Bisa juga di operamini. Kalau gk konek, di diskonek trus konekkan lagi.

Ini adalah trik pertama yang saya dapat. Tentu saja yang lain masih banyak. Kita bisa gunakan OperaMini yang sudah di modifikasi untuk gratisan atau pun bisa kita kombinasikan dengan komputer. Cari saja di artikel-artikel gratisan selanjutnya di blog ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Apakah anda memiliki saran untuk artikel ini? Silakan letakkan komentar anda di bawah ini..